Model Modifikasi Yamaha NMAX Paling Keren dan Trendi 2017


Pertama kali dikenalkan pada bulan februari tahun lalu, Motor Yamaha NMAX langsung mampu menarik perhatian pecinta otomotif tanah air. Dan yang menariknya baru beberapa bulan dipasarkan ke penjuru negri, Motor matic premium ini langsung mencatatkan angka penjualan yang fantastis yaitu hampir 9000 unit hanya dalam hitungan beberapa bulan saja. Besarnya animo masyarakat mengenai motor matic yamaha ini tidak lepas dari tingkat kreatifitas para dari team yamaha yang mengemas tampilan motor ini sangat sporty dan berkelas.

Lahir sebagai motor matic premium,maka tidak heran jika motor yamaha terbaru ini sangat di inginkan oleh masyarakat Indonesia khususnya mereka yang menginginkan kendaraan roda dua berjenis dengan tampilan yang mewah dan berkelas. Selain tampilan yang sporty dan premium, faktor lain yang membuat Yamaha NMax ini banyak di inginkan oleh pecinta motor tanah air yaitu karena motor ini juga menawarkan performa yang handal dan cepat. Dimana performa yang gahar dan cepat tersebut tidak lepas dari mesin yang dibawa Yamaha NMax yang memiliki kapasitas sebesar 155cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 1,1 kw/8000 rpm dengan torsi 14,4 Nm/6000 rpm.



Rasanya melihat sedikit gambaran mengenai Spesifikasi Yamaha NMAX yang ada diatas, bisa kita tarik sebuah kesimpulan bahwa motor matic premium yamaha ini memang lahir untuk menyempurnakan kebutuhan berkendara masyarakat. Meski hadir dengan tampilan yang bisa dikatakan perfect atau sempurna namun daya kreatitas yang tinggi para modifikator tanah air tidak membuat para modifikator kehilangan ide untuk menyuguhkan tampilan Yamaha NMAX lebih trendi dan lebih keren lagi dari tampilan yang dibawa oleh pabrikan yamaha. Baru satu lebih mengaspal di Indonesia, banyak sekali Yamaha NMAX yang tampil lebih ciamik dan premium dari pada tampilan aslinya. Ya hal ini memang tidak lepas dari tangan tangan kreatifitas modifikator dalam melakukan Modifikasi Yamaha NMAX agar tampil lebih sporty.

Dari hasil survey yang kami lakukan kebanyakan Konsep Modifikasi Yamaha NMAX yang di terapkan pada motor matic bongsor yamaha ini yaitu berkonsep elegan dan vip. Lahir dengan membawa badan yang cukup bonsor memudahkan para modifikator dalam menentukan konsep Modifikasi Yamaha NMAX lebih mudah. Salah model Modifikasi Yamaha NMAX yang menurut kami paling mudah diterapkan yaitu berkonsep touring. Kebanyakan para modifikator dalam menerapkan konsep touring dalam melakukan Modifikasi Yamaha NMAX yaitu tinggal menembahkan beberapa aksesoris saja pada bagian yang dirasa pas untuk di tambahkan. Misalkan pada bagian belakang supaya terlihat motor ini seperti lanyaknya motor touring, sobat bisa menambahkan box yang bisa dikaitkan dengan begel belakang. Dimana adanya box tersebut bisa di manfaatkan untuk menaruh berbagai macam barang bawaan.

Namun jika sobat termasuk orang yang “royal” dalam hal warna, sobat bisa melakukan mengcustom motor Yamaha NMAX kesayangannya dengan konsep full color. Untuk melakukan Modifikasi Yamaha NMAX yang full collor, sobat siap siap saja merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya dengan ukuran body yang besar, membutuhkan banyak semprotan airbrush untuk membuat motor ini tampil lebih full collor. Namun jika sobat sebaliknya termasuk orang yang suka dengan berbau elean dan retro, sobat bisa memilih Konsep Modifikasi Yamaha NMAX dengan aliran retro. Yang mana untuk aliran modifikasi ini tidak terlalu ribet menentukan penggunaan warnanya, sebab aliran modifikasi retro ini hanya bermain satu warna atau perpaduan warna saja namun yang jelas warna yang dipilih harus mampu memperlihatkan ke elegan dan ke mewahan motor ini.

Selanjutnya Aliran Modifikasi Yamaha NMAX yang tidak kalah keren lagi yang bisa sobat aplikasikan yaitu konsep karakter sebuah tokoh kartun maupun superhero. Untuk contohnya pada gambar Modifikasi Yamaha NMAX diatas yang mana konsep modifikasi yang diusungnya mengambil sebuah karakter super hero yaitu iron man. Sangat unik dan lucu bukan? Tentunya untuk Modifikasi Yamaha NMAX dengan aliran karakter tokoh tersebut harus sesuai dengan kesukaan masing masing. Supaya sobat bisa menemukan banyak ide dalam lagi tentang Konsep Modifikasi yang akan diterapkan pada motor kesayangan sobat, silahkan lihat Gambar Modifikasi Yamaha NMAX yang ada dibawah ini.

Modifikasi Yamaha Nmax






sumber : otosite.com

__________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates: