8 Model Modifikasi Rx King Pemenang Kontes Modif 2017


Masih dalam waktu dan tempat yang sama, kami selaku admin masih membahas ulasan informasi mengenai dunia modifikasi motor. Jika diwaktu sebelumnya kami membahas mengenai modifakasi yamaha f1z r, diwaktu sekarang ini kami akan mencoba mengulas dari motor yamaha 2 tak lainnya yaitu Modifikasi Rx King paling keren di tahun ini

Kami rasa sobat modifikasi sudah tidak asing lagi dengan sepeda motor roda dua keluaran dari pabrikan garpu tala yaitu Yamaha RX King. Motor laki yamaha ini dikenal karena performa atau kekuatannya yang sangat tangguh dan cepat sampai sampai motor ini memiliki julukan yang cukup negatif yaitu sebagai motor jambret. Ya memang penamaan tersebut tidak lepas dari realita bahwa beberapa kasus penjabretan tersebut menggunakan motor laki 2 tak ini.

Akan tetapi selain memiliki julukan yang sedikit negatif, Yamaha Rx King juga mempunyai sebutan yang sangat keren yaitu Sang Raja Jalanan. Karena pada masanya performa motor ini tidak ada yang bisa menandingi atau mengalahkan dikelasnya sehingga sebutan tersebut dilontarkan untuk motor 2 tak yamaha ini. Hadir dengan performa tangguh dan di desain dengan tampilan yang gagah dan sporty membuat motor ini tidak lenyap tertelan zaman.

Bisa sobat lihat sendiri, meskipun pabrikan Yamaha sudah berhenti memproduksi motor ini karena tidak lulus uji emisi. Akan tetapi minat masyarakat akan motor ini tidak pernah surut. Walaupun termasuk dalam kategori motor jadul, Yamaha Rx King hingga saat ini masih banyak dicari khususnya mereka yang ingin tampil gagah di jalanan. Hanya saja untuk Motor Yamaha Rx King yang saat ini mengaspal di jalanan tampil lebih fresh dan keren, berkat custom yang telah dilakukan oleh sang pemilik.Ya memang kebanyakan para pecinta otomotif mencari motor ini untuk dilakukan modifikasi.

Dan bicara tentang Modifikasi Motor Rx King tentunya banyak sekali konsep atau aliran modifikasi yang bisa diterapkan pada motor sang raja jalanan ini. Dari pantauan kami konsep Modifikasi Rx King yang saat ini banyak digandrungi oleh penyuka motor ini yaitu Konsep Touring. Konsep modifikasi ini memperlihatkan nuansa yang gagah dan berani, dimana untuk dapat menampilkan kesan berani tersebut. Para modifikator melakukan perubahan pada bagian depannya dengan meninggikan sok depan dan mengganti stang standar motor ini menjadi lebih tinggi lagi. Selain penggunaan ban juga dibuat lebih besar supaya pada saat melaju motor ini stabil.


  


Selain bermain dengan konsep modifikasi rx king, tidak sedikit para modifikator melakukan custom pada motor ini dengan melakukan melaburi motor king ini dengan air brush dengan corak warna yang sangar supaya menampilkan tampilan yang gahar. Dan dibawah ini kami hadirkan beberapa Model Modifikasi Rx King Terkeren yang kami peroleh dari berbagai macam kontes.

Gimana setelah melihat Model Modifikasi Rx King yang ada diatas, apakah sobat tertarik ingin mengcustom motor king kesayangan anda dirumah? Jika sobat ingin melakukan Modifikasi RX King, apa pun konsep Modifikasi Rx King yang akan diterapkan selalu mengutamakan safeti dan kenyamanan berkendara. Dan untuk sobat yang belum mempunyai motor ini, akan tetapi sedang berencana untuk membeli Yamaha RX King. Berikut ini kami hadirkan Daftar Harga Yamaha Rx King dari berbagai tahun.

Tipe                                                Harga
Yamaha Rx King 2005                    Rp.9.500.000
Yamaha Rx King 2004                    Rp.8.700.000
Yamaha Rx King 2003                    Rp.7.000.000
Yamaha Rx King 2000                    Rp.6.000.000
Yamaha Rx King 96 Orisinil            Rp.8.000.000
Yamaha Rx King 1995                    Rp.6.300.000
Yamaha Rx King 1994                    Rp.4.800.000
Yamaha Rx King 1992                    Rp.6.500.000
Yamaha Rx King Monster 1990      Rp.5.900.000
Yamaha Rx King 1985                    Rp.4.000.000

 Itulah Daftar Harga Yamaha Rx King Bekas yang bisa sobat lihat sebagi acuan apabila ingin membeli motor yamaha sport ini. Namun kalau boleh kami beri saran, pilihlah motor rx king tahun 2000 ke bawah. Pasalnya untuk performa Motor Rx King yang dibawah tahun 2000 performanya lebih bandel dan handal. Selain motor king, motor yamaha yang saat ini dicari yaitu Yamaha F1z R yang sama sama membawa mesin 2 tak.

sumber : otosite.net

Subscribe to receive free email updates: