Indonesia Siap Kedatangan Motor Klasik Malaysia ?


Genderang ramainya pertarungan dunia otomotif saat ini memang bisa di katakan semakin ketat, apalagi bila berbicaran masalah kendaraan roda dua alias motor yang mana akhir-akhir ini menjadi bagian dari industri otormotif yang semakin maju di Indonesia dengan datangnya beragam tipe dan model motor dari berabgai brand papan atas sekelas Yamaha, Kawasaki, Honda ataupun juga TVS.

Pun begitu kendati sudah begitu riuhnya pertarungan pasar otomotif di Indonesia, produsen otomotif asal Malaysia yakni Demak sepertinya masih tertarik dengan pangsa pasar otomotif di Indonesia termasuk dalam seluk beluk penjualan motor, untuk itulah Demak sebagai produsen motor ternama asal Malaysia ingin mencoba peruntungannya dengan melahirkan Motor Klasik Malaysia yang diklaim akan menjadi niche market paling menarik saat ini.
Motor Klasik Malaysia Eco 110

Dilansir dari halaman otosia.com Demak sendiri memiliki beberapa model motor klasik yang bisa di katakan mampu mencuri perhatian, dan diantara beberpa tipe motor tersebut, tercatat ada 3 seri motor klasik Malaysia bernama Demak yang terbilang cukup laris manis dipasaran antara lain Demak Eco 110, Demak DJ 90, dan Demak EX 90, malahan ketiga seri motor klasik Malaysia tersebut terbukti cukup laris manis dipasar otormotif Sri Langka.

Motor Klasik Malaysia bernama Demak sendiri bisa di katergorikan menjadi salah satu tipe motor yang cukup unik diantara jajaran motor yang di besut brand ternama di negara tetangga ini. Mekipun demikian menjadi salah satu strategi pasar yang tengah di lakukan Demak untuk memperluas pasar otomotifnya. Jadi bagi sobat otomotif yang saat ini tengah mencari motor dengan kritertia cukup unik dan menarik mungkin Motor Klasik Malaysia bernama Demak ini bisa menjadi pilihannya.

Dan perlu diketahui juga Demak sendiri selain memiliki jajaran motor klasik dengan bandrol harga yang relatif terjangkau, vendor ternama asal Malaysia ini juga memiliki divisi untuk motor Sport yang bisa di bilang cukup mewah dan juga cukup sempurna untuk bisa di miliki. Dan beberpa diantaranya adalah DXT 250 Dart dan Skyline GT 250. Lalu seperti apakah respon masyarakat Indonesia dengan motor klasik Malaysia bernama Demak ini ?? (otoboy.com)

Subscribe to receive free email updates: