10 Motor Bebek Terbaik Maret 2017

Semakin ramai saja industri otomotif di Indonesia, berbagai jenis-jenis motor yang telah meramaikan seluruh pelosok jalanan Indonesia baik itu jenis motor matic, sport, bebek dan masih banyak lagi. Sekian banyaknya motor-motor untuk saat ini pastinya akan kebingungan untuk sobat yang ingin memiliki sebuah motor yang terbaik untuk menemani kegiatan sehari-hari atau kebutuhan lainnya. Terutama untuk sobat yang sedang mencari motor bebek, dan kali ini kami akan memberikan deretan motor bebek terbaik.

Sekian banyaknya produsen motor ternama di Indonesia memang telah banyak sekali memproduksi motor-motor bebeknya dengan kualitas yang sangat baik serta menggunakan teknologi canggih dan modern, apalagi sekarang sudah banyak sekali motor-motor bebek baru yang hadir denga teknologi canggih dan modern. Hampir semua produsen motor di Indonesia menghadirkan teknologi injeksi, yang diketahui merupakan sebuah teknologi yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar serta memaxsimalkan kinerja mesin.

Sedangkan untuk performa dapur pacunya disetiap motor-motor bebek terbaik yang diciptakan oleh beberapa produsen ternama memanglah sangat power full sekali, meskipun memilikin tenaga yang power full tetap irit bahan bakar. Untuk motor bebek sendiri telah tersedia dalam 3 kelas yakni motor bebek 11o cc, motor bebek 125 cc, dan motor bebek 150 cc, namun untuk saat ini banyak sekali yang memilih untuk kelas motor bebek 150cc, selain memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, performa mesinnya juga tentu lebih besar.

Sudah dapat dipastikan semakin mahalnya harga motor, semakin canggih pula teknologi yang tersematkan disetiap motornya dan pastinya akan sangat mampu diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Sekian banyaknya motor bebek yang sudah ada, apakah motor bebek sobat masuk dalam 10 motor bebek terbaik ? nah untuk mengetahuintya sobat dapat simak bersama-sama informasi Motor Bebek Terbaik di Indoensia yang sudah kami persiapkan dibawah ini.
Daftar Motor Bebek Terbaik di Indoensia
Daftar Motor Bebek Terbaik di Indoensia

Daftar Motor Bebek Terbaik di Indoensia

1. Honda Supra X 125 Fi
Semenjak kehadiran Supra x di Indonesia memang mendapat respon yang baik oleh masyrakat Indonesia yang sampai saat ini telah mendapat regenerasi sampai Honda Supra X 125 FI, hadir dengan kapasitas mesin 125 cc serta dilengkapi dengan teknologi FI. Banyak sekali masyrakat Indonesia yang lebih memilih Honda Supra X 125 FI, maka tak heran bila motor ini masuk dalam jajaran motor terbaik di Indonesia, selain itu juga untuk harganya dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif yakni 17 jutaan. Hadir dalam kelas 125 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 7.40 kW (10.1 PS) pada putaran mesin 8.000 rpm, sedangkan untuk torsinya 9.30 Nm (0.95 kgf.m) pada putaran mesin 4.000 rpm.

2. Honda Supra GTR 150
Meskipun barus dirilis kemarin, namun popularitas Honda Supra GTR 150 memang sungguh luar biasa dan bahkan telah masuk kedalam jajaran motor bebek terbaik di Indonesia. Kehadiran Motor bebek dari Honda ini memang hadir dengan penuh tampilan lebih sporty, elegan dan mewah, selain itu juga Honda Supra GTR 150 memiliki mesin yang berkapasitas 150 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm sedangkan untuk torsinya mampu mencapai  13,5 Nm (1,38 kgf.m) / 6.500 rpm, performa yang dimiliki oleh Honda Supra GTR 150 memang benar-benar luar biasa. Semua itu sangat sebanding dengan harganya yang dibanderol mencapai 21 jutaan saja.

3. Honda Sonic 150R


Meski terbilang motor terbaru dari Honda, namu  Honda Sonic 150R masuk dalam jajaran motor terbaik di Indonesia, motor besutan dari Honda ini hadir dengan desain yang sangat sporty dan elegan serta sesuai dengan logonya aksi tanpa batas. Honda Sonic 150R memang sangat cocok sekali untuk kaum muda-mudi yang ingin tampil berbeda, bukanhanya memiliki tampilan sporty dan elegan saja, untuk performa dapur pacunya juga sangat mengagumkan sekali loh. hadir dengan kapasitas mesin 150 cc, Honda Sonic 150R mamapu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 11.8 kW (16.0 PS) / 9.000 rpm dan torsinya 13.5 Nm (1.38 kgf.m) / 6.500 rpm. Sedangkan untuk harganya dibanderol 21 jutaan saja sob untuk yang versi standard.

4. Yamaha Jupiter MX King 150


Produsen bernama Yamaha juga turut menghadirkan motor bebek terbaiknya yakni Yamaha Jupiter MX King 150, motor bebek andalannya ini hadir penuh dengan tampilan sporty dan elegan serta memilki lekukan-lekukan body yang sangat dinamis. Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan regenerasi dari jupiter MX yang terlebih dahulu hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia, perubahan-perubahan dilakukan agar konsumen setianya akan merasa sangat puas dengan motor besutannya. Sedangkan untuk performa mesinya memang samgatlah mengagumkan sekali, hadir dikelas 150 cc motor ini mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya sebesar 11.3 kW (15,4 PS) / 8.500 rpm dan untuk torsi maxsimalnya 13,8 N·m (1,4 kgf·m) / 7.000 rpm yang hanya dibanderol 18,9 jutaan saja.

5. Suzuki Satria F150


Tidak hanya Honda dan yamaha saja yang turut menghadirkan motor bebek terbaiknya saja, produsen bernama Suzuzki juga ikut meramaikannya dengan motor bebek besutanya bernama Suzuki Satria F150. Telah diketahui semenjak kehadirna Suzuzki Satria F150 memang disambut sangat baik oleh pecinta otomotif Indoensia, dan semenjak kehadirannya Suzuzki juga telah melakukan beberapa perubahan agar motor bebek andalannya tetap menjadi Pilihan. Memilki mesin berkapasitas 150 cc, Suzuki Satria F150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 PS/ 9500 rpm dan torsinya 1,27 kgf-m / 8500 rpm, performa tersebut memang sangat mengaggumkan sekali dan tak heran bila harganya dibanderol mencapai 18-20 jutaan sob.

6. Honda Revo FI



Meski hanya memiliki kapasitas mesin 110 cc saja, namun Honda Revo FI masuk dalam jajaran motor bebek terbaik di Indoensia, hadir memiliki tampilan sporty dan elegan Honda Revo FI juga memilki perdorma mesin yang tidak kalah hebatnya dengan saudaranya yang memilki kapasitas mesin lebih besar. Berbekal messin 110 cc motor besutan dari Honda ini mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai  6,56 kW (8,91 PS) pada putaran mesin 7.500 rpm, performa tersebut dirasa sangat cukup untuk sekelas motor berkapasitas kecil ini. Meski berkapasitas kecil namun Honda Revo FI tidak perlu diragukan kembali kualitas performanya, sedangkan untuk harganya telah dibanderol dengan harga 12-14 jutaan saja.

7. Yamaha Jupiter MX 150

Memilki kapasitas mesin yang sama 150 cc, Yamaha Jupiter MX 150 juga turut masuk ke jajaran motor bebek terbaik di Indonesia dan untuk sisi tampilannya memang sama-sama memiliki tampilan sporty dan elegan seperti saudarnya yakni Yamaha Jupiter MX King 15o. Untuk kemampuan dapur pacu dari Yamaha Jupiter MX 150 juga sangat power full, karena sudah dibekali dengan mesin yang telah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan canggih yang mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 11.3 kW (15,4 PS) / 8.500 rpm dan untuk torsi maxsimalnya 13,8 N·m (1,4 kgf·m) / 7.000 rpm. Sedangkan untuk harganya memang dibanderol lebih murah dari saudaranya itu, dan hanya dibanderol dengan harga 18,4 jutaan.

8.  Yamaha Vega Force

 

Tidak hanya menghadirkan kelas 150 cc saja, Yamaha juga ikut sertakan motor bebeknya di kelas 110 cc dengan nama Yamaha Vega Force, merupakan salah satu motor bebek yang semenjak kehadirannya medandapat respon yang sangat bai sekali. Meski memiliki kapasitas mesin lebih kecil, namun Yamaha Vega Force teteap memiliki performa yang sangat tangguh dan power full sekali. Tidak heran bila Yamaha Vega Force masuk dala jajaran motor bebek terbaik di Indonesia, selian memiliki performa sangat tangguh, untuk soal tampilan Yamaha selalu menghadirkan desain tampilan yang sporty dan juga dinamis sehingga tetap banyak yang setia untuk lebih memilih motor bebek beutan Yamaha Ini, karena harganya juga lebih terjangkau yakni 12-14 juta.

9. Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 merupakan motor bebek regenarasi dari pendahulunya yang bernama jupiter yang saat ini telah mendapatkan perubahan yang sangat berbeda sekali agar motor bebebk besutan dari Yamaha ini tetap menjadi pilihan utama. Hadir dengan mesin berkapasitas 115 cc, Yamaha jupiter Z1 mamapu menghasilkan tenaga yang sangat luar bisa dan mesin yang dimiliki oleh motor besutan dari Yamaha ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih dan terbaur. Dimana teknologi Full Injeksi yang mampu bekeraja mamxsimalkan kinerja mesin serta memaxsimalkan pembakaran agar lebih efisiensi pemakaian bahan nakarnya, bahkan sangat berpengaruh besar terhadap performa yang dihasilkan ketika mesin di geber habis-habisan dan harganya mencapai 15 jutaan.

10. Honda Blade FI


Terdapat satu lagi motor bebek terabik di Indoensia dari Honda yakni Honda Blade, untuk motor besutan yang satu ini memang tidak sesukse dengan para saudara-saudaranya yang sampai saat ini tetap menjadi pilihan. Namun bila berbicara tentang penampilan dari Honda Blade memang terlihat lebih sporty dan dinamis, memiliki lekukan-lekukan body yang sangat dinamis dan elagan. Sedangkan untuk soal performa dapur pacunya juga sangat mengagumkan sekali, dan bahkan tidak kalah hebatnya dengan saudara-saudaranya. Memiliki kapasitas mesin 125 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm dan torsi maxsimalnya mampu mencapai 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm dan untuk harganya 16 jutaan.

Itulah daftar motor bebek terbaik di Indoensia, diantara 10 motor Motor Bebek Terbaik diatas apakah sobat memilki salah satunya ? jika iya, sobat tidak salha pilih. Karena motor-motor bebek diatas meruapak motor Motor Bebek Terbaik yang sangat mampu diandalkan untuk menemani segala kegiatan sehari-hari, baik itu buat patner kerja maupun hal-hal lainnya yang menbutuhkan sebuah kendaraan. Kesmua motor bebek terbaik diatas semuanya telah menggunakan teknologi injeksi, sehingga sobat tidak perlu khawtir tetnta keiritan konsumsi bahan bakranya, sedangkan untuk harganya hampir semua dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif untu masyrakat Indoensia. demikianlah yang dapat kamui sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untu sobat semuanya.

Sumber : http://www.situsmotorbaru.com/

Subscribe to receive free email updates: