Harga MV Agusta Brutale 800 RR dan Spesifikasi di Indonesia

MV Agusta Brutale 800 RR resmi dipasarkan di Indonesia. Motor sport bergaya nake bike tersebut dibanderol Rp. 530 Juta (OTR Jakarta). Harga MV Agusta Brutale 800 RR di Indonesia dibanderol sangat mahal, namun motor ini langsung dipesan 5 unit oleh konsumen tanah air yang mencari Moge berkualitas tinggi dengan desain unik dan sporty. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki mesin berkapasitas 798 cc yang memastikan performa bertenaga dan keluarkan torsi serta power sangat besar.
Harga MV Agusta Brutale 800 RR



MV Agusta Brutale 800 RR mengusung mesin DOHC 3-Silinder berkapasitas 798cc dan dilengkapi teknologit counter-rotating crankshaft yang mampu meningkatkan torsi sebesar 25%. Dimana torsinya menembus 83 Nm pada 7.600 rpm. Selain itu, tersedia pula sistem transmisi yang dioptimalkan oleh fitur Slipper Clutch dan Elektronically Asaisted Shift (EAS) 2.0 up, sehingga perpindangan gigi menjadi lebih responsif. Kemudian untuk keluaran tenaganya mencapai 116 Horsepower dan sudah memenuhi standar emisi Euro IV.

Agar memenuhi standar emisi Euro IV, MV Agusta harus menurunkan tenaga yang dikeluarkan MV Agusta Brutale 800 RR, yaitu dari 125 Horsepower menjadi 116 Horsepower. Walaupun begitu, performa Moge ini tetap powerfull dan bisa berlari sangat cepat. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi teknologi ride-by-wire dan quickshifter yang menjadi ciri khas Moge bermesin besar. Fitur lainnya adalah kontrol traksi 8-level yang berpadu dengan on board diagnostic.


Wajar apabila harga MV Agusta Brutale 800 RR dibanderol sangat mahal. Pasalnya motor ini menawarkan berbagai fitur canggih dan dirancang dengan desain lebih agresif dibandingkan Moge sekelasnya. Selain itu, tersedia pula headlamp LED berbentuk elleptical dan knalpot tiga lubang yang membuat tampilan luar motor ini terlihat semakin gahar dan agresif. Selain lampu depan, pada bagian belakang juga terpasang stop lamp dengan LED.

Kemudian untuk bagian suspensi, MV Agusta Brutale 800 RR telah dilengkapi suspensi depan Upside Down merek Marzocchi dan suspensi belakang yang mengadopsi monoshock buatan Sachs. Selain itu, tersedia pula sistem pengereman ABS Dual-Channel dari Bosch yang akan mengoptimalkan kaliper Brembo dengan rem cakram depan berukukuran 320 mm dan rem belakang 220 mm. Berbekal sistem pengereman canggih tersebut, tentunya berkendara semakin aman dan nyaman.





Spesifikasi MV Agusta Brutale 800 RR

    Tipe Mesin : In-line three, four-stroke
    Kapasitas Mesin : 798 cc
    Tenaga Maksimal : 116 Horsepower
    Torsi : 86 Nm@10.100 rpm
    Sistem Pendingin : Oil & air
    Sistem Pembakaran : Injection. Mikuni Full Ride-By-Wire
    Transmisi : 6-speed
    Rangka : Tralis dan Alumunium
    Suspensi Depan : Upside Down buatan Marzocchi
    Suspensi Belakang : Monoshock buatan Sachs
    Ban Depan : 120/70-ZR17
    Ban Belakang : 180/55-ZR17
    Rem Depan : Double disc 320 mm. ABS. Floating disc, 4-piston
    Rem Belakang : Single disc 210 mm. ABS. 4-piston
    Panjang : 2,085 mm
    Lebar : 725 mm
    Jarak Sumbu : 1,380 mm
    Tinggi Tempat Duduk : 810 mm
    Ground clearance : 160 mm
    Berat : 168.0 kg
    Kapasitas Tangki : 16.6 Liter

Harga MV Agusta Brutale 800 RR

    Harga : Rp. 530 Juta (OTR Jakarta)

Harga MV Agusta Brutale 800 RR yang mahal tak menghambat penggila moge untuk membeli motor asal Italia ini. Spesifikasi mesinnya memang dibawah Kawasaki Z1000 yang notabennya dibanderol lebih murah. Namun motor ini menawarkan keunikan desain yang terlihat sangat gagah dengan lekukan bodi tajam dan rangka tralis. Selain itu, tersedia pula sistem pengereman berteknologi ABS dan beragam sistem elektronik yang membuatnya menjadi salah satu moge terbaik di Indonesia. Bagaimana, tertarik membelinya ?

Sumber : otoboy.com

________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates: