Harga Honda CB500X Terbaru, Review dan Spesifikasi Lengkap 2017


Spesifikasi Honda CB500X
Dimension
Overall (L x W x H) : 2,095 mm x 830 mm x 1,290 mm
Wheelbase : 1,421 mm
Ground Clearance  : 170 mm
Seat Height : 810 mm
Curb Weight : 196 kg
Caster Angle/Trail : 26.5°/108.0 mm
Fuel Capacity : 17.0 Liters
Engine
Engine Type : Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, DOHC Parallel Twin Cylinders
Displacement : 471.0cc
Carburation : PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
Bore x Stroke  : 67 mm x 66.8 mm
Transmission Type : Constant Mesh 6-Speed Return
Compression Ratio : 10.7 : 1
Maximum Power : 35 kW/8,500 rpm
Maximum Torque : 43 Nm/7,000 rpm
Starter Type : Electric Starter
Oil Capacity : 3.2 Liters
Clutch Type : Wet Multiplate with Coil Spring
Frame :
Frame Type : Diamond Steel
Suspension Type Front :Telescopic with 41 mm Fork.
Suspension Type Rear : Steel Square Pipe Swingarm with Pro-link system and Single Shock with 9 Position Spring-Preload Adjustability.
Brake Type Front :Twin-Piston Caliper with single 320 mm Wavy Disc [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]
Brake Type Rear :Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]
Tire Size Front : 120/70ZR – 17MC [On-Off Pattern]
Tire Size Rear : 160/60ZR – 17MC [On-Off Pattern]
Electrical
Headlights : 60/55 W x 1 Light
Battery Capacity : 12 V/8.6 AH
Security : HISS [Honda Ignition Security System]
Other
Available Color : Mat Gunpowder Black Metallic
Honda CB500X merupakan salah satu jajaran motor sport bergaya adventure keluaran pabrikan asal Jepang, Honda yang dirancang dengan mengusung desain yang gagah dan agresif dipadukan dengan mesin berkapasitas 471 cc yang cukup reponsif dan handal serta didukung dengan beragam fitur berteknologi modern yang menjadikan CB500X semakin terlihat lebih mewah dan juga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Secara desain, motor Honda CB500X mengusung konsep desain adventure yang terinspirasi dari Crosstourer (model-top-end V4-engine) yang mengekspresikan karakter ringan, kuat dan tangguh. selain itu, motor penjelajah ini juga dilengkapi dengan perlindungan angin yang optimal dari kaca depan atau visor yang dapat disesuaikan hingga 40mm. Sedangkan untuk mengetahui informasi mengenai speedometer, tachometer, jam, trip meter dan pengukur bahan bakar, Honda menyematkan fitur LCD Panel Meter dengan mengusung konsep desain yang sporty dan modern yang mudah dibaca oleh para rider, sehingga membuat perjalanan akan semakin menyenangkan.

Spesifikasi dan Harga Honda CB500X Terbaru

Sementara itu, untuk memudahkan pengendalian serta memberikan kenyamanan saat menjelajah di segala medan jalan raya, Honda CB500X dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik tipe “Long-Travel” berdiameter 41 mm, sedangkan untuk suspensi belakang, Honda membekalinya dengan suspensi tunggal dengan 9 posisi pengaturan yang didukung sistem suspensi belakang Pro-Link. Lalu untuk memberikan pengereman yang optimal disegala medan jalan, Honda membekalinya dengan sistem pengereman ABS yang didukung cakram depan dan belakang berdesain “wavy” sehingga memberi tampilan yang sporti.

Fitur Honda CB500X
  1.  Adventure Design With Adjustable Wind Screen : Honda CB500X mengusung desain adventure yang terispirasi dari Crosstourer (model-top-end V4-engine) mengekspresikan karakter ringan, kuat dan tangguh. Dilengkapi perlindungan angin optimal dari kaca depan yang dapat disesuaikan hingga 40mm. 
  2. ABS Braking System : Pengereman optimal di berbagai kondisi berkendara dengan sistem pengereman ABS didukung cakram depan dan belakang berdesain “wavy” memberi tampilan sporti.
  3. Suspension System : Mudahnya pengendalian setang kemudi dengn suspensi teleskopik tipe “Long-Travel” berdiameter 41 mm, memberikan sensasi kenyamanan menjelajah di segala medan jalan raya.
  4. Rear Suspension System : Kenyamanan berkendara tiada tertandingi dari suspensi belakang tunggal dengan 9 posisi pengaturan didukung sistem suspensi belakang Pro-Link.
  5. LCD Panel Meter : Tampilan panel meter LCD yang sporti dan modern, menyajikan informasi yang lengkap (termasuk speedometer, tachometer, jam, trip meter dan pengukur bahan bakar).
  6. Honda Ignition – Security System (H.I.S.S) : Immobilizer Honda ciptakan kenyamanan kelas dunia dengan kunci kontak canggih yang terhubung pada sistem elektronik.
  7. Dual Purpose Tire : Dukung pengendalian berkendara dengan daya cengkeram optimal di segala medan dengan alur ban yang didesain dengan dua karakter.
  8. Enjoy Riding Position : Jelajahi dunia baru dengann posisi berkendara nyaman serta kebebasan gerak lebih maksimal dan nikmat berkendara alami di perkotaan hingga off-road.
  9. Mesin berkapasitas 500 CC, DOHC Parallel, Twin Engine , Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, 6-Speed, PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
  10. New LED Tail Light : Tampil semakin mengagumkan dengan lampu LED belakang dengan bentuk tajam di setiap sisinya, didukung intensitas penerangan maksimal.
  11. Newly Designed Side Fairing : Sang motor petualang kini tampil dengan sisi fairing baru lebih tajam. Dilengkapi striping Bold New Graphic yang perlihatkan sisi petualangmu.
  12. Adjustable Wind Screen : Hadapi segala tantangan cuaca dengan kaca pelindung yang lebih tinggi dan dapat diatur sesuai keinginan. Desain barunya juga mengurangi turbulensi di sekitar helm.
  13. Adjustable Brake Lever : Sesuaikan posisi rem tangan dengan 5 posisi pengaturan, membuat genggaman menjadi lebih nyaman bagi pengendara.
Sementara untuk sektor dapur pacunya, Honda CB500X dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 500 cc, DOHC Parallel, Twin Engine,  Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, 6-Speed, PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang disandingkan transmisi 6 percepatan. Dapur pacu tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 35 kW pada 8,500 rpm dan torsi puncak hingga 43 Nm/7,000 rpm.




Harga Honda CB500X Terbaru Harga Honda CB500X baru : Rp 147.387.500,- Harga tersebut berlaku OTR Jakarta dan sekitarnya serta dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Spesifikasi dan Harga Honda CB500X Terbaru Demikian sekilas mengenai Honda CB500X, segala informasi mengenai spesifikasi, gambar ataupun harga di rangkum dari situs resmi Honda motor Indonesia. semoga bisa menjadi refesensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Harga, Fitur dan Spesifikasi Honda CB500X. Semoga bermanfaat. 

sumber :  situsmotorbaru.com

Subscribe to receive free email updates: